Headlines News :
Home » , » Matteo Tetap Memuji Skuad nya

Matteo Tetap Memuji Skuad nya

Written By Hassam on Sunday, July 29, 2012 | 6:09 AM

Roberto Di Matteo (Foto:Getty)
MIAMI – Roberto Di Matteo tetap memuji skuad Garapan nya, meskipun Chelsea harus mengalami kekalahan saat menghadapi AC Milan dalam laga pramusim di Miami, pagi tadi. The Blues harus menyerah 0-1, saat Urby Emanuelson berhasil membobol gawang Petr Cech pada menit ke-68.

“Menang memang selalu menjadi incaran, sebab itu selalu membuatmu merasa baik. Jadi, kami kecewa dengan hasil akhir ini, namun saya pikir kami memiliki banyak peningkatan dari pertandingan ini,” kata Di Matteo, demikian dikutip Goal, Minggu (29/7/2012).

Di Matteo juga memuji pergerakan Eden Hazard. Performa pemain anyar Chelsea ini memang mengesankan, sejak diturunkan untuk membela The Blues di beberapa pertandingan pramusim ini.

“Saya pikir, penampilan Hazard di sisi kiri sangat mengesankan. Dia menjadi ancaman besar bagi lawan. Menurut saya, organisasi tim hari ini sangat bagus,” ujarnya.

Saat ini, beberapa punggawa Chelsea memang belum kembali, setelah pagelaran Euro 2012 usai. Mereka di antaranya adalah Juan Mata dan Daniel Sturridge. Pasalnya, mereka tengah berkonsentrasi untuk bertanding di ajang Olimpiade 2012.

“Skuad kami belum lengkap. Lagi pula, ini hanya pertandingan pramusim, jadi kami punya kesempatan untuk mencoba cara lain. Pertandingan ini memberi saya kesempatan untuk bisa melihat kualitas pemain,” jelasnya.

“Saya kira, inilah tujuan pertandingan pramusim digelar. Untuk memberi kesempatan bermain bagi pemain-pemain muda, melihat lebih dekat bagaimana perkembangan mereka, dan memutuskan seperti apa masa depannya bersama kami nanti,” pungkasnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News today - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger