Headlines News :
Home » , » Babel Rising 3D Hadir Di Gadget Android

Babel Rising 3D Hadir Di Gadget Android

Written By Hassam on Sunday, July 29, 2012 | 5:58 PM

detail berita 
 
CALIFORNIA - Studio pengembang game asal Perancis, Ubisoft, merilis versi game dengan sistem free-to-play (F2P) dari judul permainan Babel Rising 3D. Permainan itu telah tersedia dan dapat diunduh melalui platform Android.

Dilansir Pocketgamer, Senin (30/7/2012), gamer bisa mengunduhnya dari Google Play Store untuk dapat memainkan Babel Rising 3D. Dalam permainan itu, gamer akan mengendalikan suku Babylonians kuno untuk membangun menara Babel dengan cara menjatuhkan boulders.

Setelah menjatuhkan boulders, gamer diharuskan membakarnya dengan api. Memberikan aliran listrik dengan cara menyetrumnya menggunakan petir dan menembakan jurus ilmu sihir lainnya.

Gamer juga dapat mengontrol elemen dengan menyerang menggunakan api, air, bumi dan udara. Masing-masing jurus tersebut memiliki efek unik yang bergantung terhadap target.

Babel Rising 3D memerlukan versi Android minimal 2.2 atau di atasnya. Hadir pula dengan versi premium seharga USD5,49. Kabarnya, Ubisoft akan menampilkan update terbaru untuk permainan tersebut yang akan dirilis beberapa pekan ke depan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News today - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger