Headlines News :
Home » » Napoli Bersedia Tampil Di Piala Super Italia

Napoli Bersedia Tampil Di Piala Super Italia

Written By Hassam on Sunday, July 29, 2012 | 5:55 PM

Perhelatan Piala Super Italia antara Napoli dan Juventus di Beijing pada 11 Agustus dipastikan digelar sesuai jadwal/Getty Images 
 
NAPOLI – Napoli akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa mereka bersedia terbang ke Beijing untuk tampil dalam Piala Super Italia melawan Juventus.

Napoli membatalkan niat memboikot ajang tersebut. Perubahan sikap ini lantaran adanya jaminan dari otoritas berwenang China soal hal-hal yang selama ini menjadi ganjalan.

Sebelumnya, presiden Aurelio de Laurentiis menyatakan klubnya takkan bertanding dalam Piala Super Italia di China pada 11 Agustus mendatang. De Laurentiis beralasan perjalanan teramat jauh demi sebuah pertandingan hanya dua pekan sebelum Serie A dimulai adalah hal yang gila dan sia-sia.

Namun, sikap presiden yang juga produser film kenamaan Italia ini berubah setelah melihat keseriusan panitia lokal dalam mengorganisasikan Piala Super Italia ini. De Laurentiis akhirnya luluh juga.

“Presiden Aurelio de Laurentiis, setelah berbicara panjang lebar dengan otoritas China yang memberi jaminan terkait pengorganisasian Super Copa secara umum, akhirnya mengonfirmasi bahwa Napoli akan tampil di Beijing,” tulis pernyataan Napoli dalam situs resmi mereka, Senin (30/7/2012).

De Laurentiis sendiri berkata sebagai berikut, “Kami memiliki banyak keraguan soal organisasi pertandingan. Mereka telah menjamin saya bahwa segalanya akan dijalankan sebagaimana yang diinginkan.”

“Saya juga memutuskan tidak ingin membuat masalah dengan Lega Calcio. Tim akan bertolak ke Beijing pada 5 Agustus,” tandas De Laurentiis.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News today - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger