Headlines News :
Home » » Mancini Ingin Datangkan De Rossi

Mancini Ingin Datangkan De Rossi

Written By Hassam on Saturday, July 28, 2012 | 3:12 PM

Daniele De Rossi (Foto: Reuters)MANCHESTER - Ketika pekan lalu tersiar kabar Pelatih Manchester City, Roberto Mancini meminta klubnya untuk membeli gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, kabar itu sepenuhnya benar.

Mancini meminta manajemen The Citizens membuat penawaran sebesar 24 juta pounds kepada Giallorossi. Namun, kabarnya tawaran itu sudah ditolak klub ibu kota Italia tersebut.

Kini, media Inggris, Daily Star, kembali mengangkat cerita tersebut, dan ada kemungkinan City menaikkan jumlah tawarannya kepada Roma demi mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia itu.

Sesunguhnya, Mancini sudah mencoba untuk mendorong gelandang berusia 28 tahun ke Etihad Stadium musim panas lalu dan pada bulan Januari lalu, tapi pemain itu terikat kontrak sampai Juni 2017 bersama Roma.

Keinginan Mancini untuk mendatangkan De Rossi ke skuadnya begitu kuat, bahkan mantan Pelatih Inter Milan dan Lazio ini meminta direktur sepakbola City, Brian Marwood untuk menyisihkan dana transfer lebih hanya untuk De Rossi.

"De Rossi adalah seorang juara dan akan menjadi pemain yang sempurna untuk meningkatkan City," ujar Mancini enam bulan lalu.

Belum diketahui bagaimana sikap para petinggi Roma terkait keinginan City mendatangkan De Rossi. Namun, sinyal De Rossi untuk bertahan tampaknya lebih kuat, mengingat dia sudah digadang-gadang dari jauh-jauh hari sebagai penerus Franscesco Totti, sebagai kapten Roma.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News today - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger