Headlines News :
Home » , » Liverpool vs Spurs Berakhir Tanpa Gol

Liverpool vs Spurs Berakhir Tanpa Gol

Written By Hassam on Saturday, July 28, 2012 | 3:28 PM

Liverpool kontra Tottenham (Foto: Getty)
Liverpool kontra Tottenham (Foto: Getty)
BALTIMORE – Liverpool, Tim Besutan Brendan Rodgers kembali gagal menuai kemenangan setelah hanya bermain tanpa gol melawan Tottenham Hotspur pada laga persahabatan pra-musim di Baltimore, Amerika Serikat, Minggu (29/7/2012) dini hari WIB.

Hasil ini juga membuat The Reds tanpa sekalipun meraih kemenangan dalam Tur pra-musim mereka di AS. Sebuah kondisi yang mengkhawatirkan untuk tim yang bermarkas di Stadion Anfield ini.

Dalam laga ini, Liverpool dan Spurs sama-sama menurunkan tim yang merupakan perpaduan antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Seperti The Reds yang menurunkan Jon Flanagan, Adam Morgan dan Jay Spearing yang merupakan produk akademi Liverpool, The Lillywhites juga memainkan Harry Kane dan Jake Livermore yang juga berasal dari akademi Spurs.

Sejak awal pertandingan, kedua tim saling serang, gelandang baru Spurs, Gylfi Sigurdsson juga unjuk kebolehan saat membantu timnya menyerbu pertahanan The Reds. Perpaduan antara Sigurdsson dengan Kane cukup membahayakan gawang Liverpool pada menit ke-15.

Sementara Liverpool juga sempat mendapat peluang pada menit ke-27 ketika permainan apik Jonjo Shelvey yang bekerjasama dengan Spearing, yang kemudian memberikan bola kepada Morgan, sayang tendangannya masih belum menemui sasaran.

Spurs berganti menyerang, ketika Gareth Bale mengirim crossing, namun tidak berhasil diselesaikan dengan baik oleh Sigurdsson, skor belum berubah masih tetap 0-0 hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Liverpool mencoba tampil lebih trengginas dengan memasukkan Fabio Borini dan Lucas Leiva. Permainan The Reds memang membaik, pertahanan Spurs juga sempat kesulitan menghadang laju serangan Liverpool.

Sebuah peluang bagus dimiliki Liverpool, tapi tendangan keras Martin Skrtel masih bisa ditepis oleh kiper Spurs, Brad Friedel. Dengan agresifitas permainan The Reds, Spurs agak kesulitan berkembang. Sebuah peluang juga didapat Raheem Sterling, tapi belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-80, Kane membuat Spurs hampir merobek jala gawang Liverpool, yang dikawal Brad Jones. Sayang, tendangan Kane masih melambung dan belum bisa mengubah angka di papan skor.

HIngga pertandingan babak kedua selesai, Liverpool dan Spurs tetap tak mampu mencetak gol sehingga harus puas bermain imbang 0-0.

Susunan pemain Liverpool vs Tottenham:

Tottenham: Friedel; Naughton, Gallas, Kaboul, Assou-Ekotto; Jenas, Livermore; Lennon, Sigurdsson, Bale; Kane.

Liverpool: Jones; Flanagan, Carragher, Skrtel, Enrique; Shelvey, Spearing, Adam; Downing, Morgan, Cole.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News today - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger