Headlines News :
Home » » Taiwo Hijrah Ke Galatasaray

Taiwo Hijrah Ke Galatasaray

Written By Hassam on Sunday, July 29, 2012 | 3:36 AM

Taye Taiwo. (Foto: Getty Images)ISTANBUL – Setelah namanya tidak masuk dalam susunan skuad AC Milan untuk musim 2012/13 mendatang, Taye Taiwo dikabarkan segera meninggalkan San Siro. Klub Turki Galatasaray Di Beritakan akan menjadi pelabuhan berikutnya wingback berkebangsaan Nigeria tersebut.

Didatangkan dari Olympique Marseille pada 2011 silam, Taiwo sempat beberapa kali menghuni skuad Rossoneri. Namun, pada paruh kedua musim 2011/12, Taiwo dipinjamkan ke klub Inggris, Queens Park Rangers.

Kini, sebagaimana dilaporkan The Nation, Galatasaray tengah mempersiapkan proses transfer Taiwo guna memperkuat skuad musim depan. Terlebih, pelatih Fatih Terim sedang mempersiapkan tim kuat dalam mengarungi Liga Champions musim 2012/13 mendatang.

Namun, Galatasaray tidak sendiri. Benfica dan Dynamo Kiev pun kabarnya tertarik mendatangkan wingback berusia 27 tahun tersebut, meski hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang diajukan.

Galatasaray, yang berhasil menjadi juara pada Super Lig Turki musim 2011/12 lalu memang terlihat serius dalam membangun kekuatan. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan mantan pemain Bayern Munich dan Real Madrid, Hamit Altintop.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News today - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger