Headlines News :
Home » » WWE 13 Menampilkan Aksi Gulat Lebih Nyata

WWE 13 Menampilkan Aksi Gulat Lebih Nyata

Written By Hassam on Sunday, July 29, 2012 | 3:39 AM

detail berita 
 
CALIFORNIA - Video trailer mengungkap detail lebih real dalam permainan yang menampilkan aksi gulat profesional, WWE 13. Meniru suasana seperti di program acara WWE, permainan WWE 13 juga menghadirkan gerakan gulat serta reaksi penonton di dalam permainan yang semakin nyata.

Dilansir Gamingtarget, Minggu (29/7/2012), WWE 13 akan menampilkan sistem audio dinamis yang dibarengi dengan sistem komentar baru di dalam permainan. Narator yang mengungkap trailer menjelaskan bahwa WWE 13 meliputi konten dari WWE saat ini dan era Attitude serta memiliki dua sistem komentar tahun ini yang menampilkan Michael Cole dan Jerry Lawler.

Michael Cole dan Jerry Lawler berasal dari program siaran saat ini dan juga menampilkan The King dan JR dari era Attitude. Selain itu, dari sisi grafis, WWE 13 menghadirkan model superstar yang lebih asli, meliputi model besar untuk "the giants" WWE dan peningkatan Predator Technology Engine.

Dengan Predator Technology Engine 2.0, ada ratusan animasi baru mencakup gerakan serangan mid-air (di udara) serta momentum pada gerakan finishing untuk mengalahkan lawan. Trailer permainan tersebut juga diakhiri dengan “Spectacular Moments”.

Demo video mengungkap pegulat yang mendorong lawannya di atas kandang baja dalam permainan cage match. Demo video yang lain menampilkan pegulat yang membanting lawan ke lantai pada arena gulat.

Permainan WWE 13 kabarnya akan meluncur di konsol Xbox 360, PlayStation 3 dan Wii. Permainan yang dikembangkan oleh Yuke's itu akan dijadwalkan meluncur pada 30 Oktober 2012.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. News today - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger